Pages

Thursday, November 21, 2013

TOP CHART 2013

 Konbawaaa miinnaaaa~ >.<

     Seperti malam-malam yang biasanya,,, lagi-lagi saya terkena serangan penyakit akut yang bener-bener susah banget buat dimusnahin -_-

insomniaaa~

     uhuuuuuhhuuu~ padahal uda berkali-kali saya bangun telat fufufufu gara-gara penyakit sialan iniiiihhhh...uguhuuuuu *gulingguling*

     Yah, sebagai anak kuliahan,,ufufufufffuuuu~ tentunya hal ini sudah sangat awam. tapi dengan catatan, ngerjain tugas. Kalo saya, mah...beda ceritaa, uhukkk *nyengirkuda*

    Jadi, ceritanya saya disini nggak ada kerjaan padahal aslinya menggunung dengan koneksi internet yang lagi nyambung dengan disengaja, sambil mendengarkan lagi beat dan manggut-manggut sembari ngepost~ uryaaaaaa~  omaigaattt..........bagi anak kuliahan, kayak gini tuh Me Time bangett boo~ >.<  

:a:

     Oraaaaiiiittttttt, gaaiisss..... disini saya akan coba posting TOP CHART 2013 versi saya...yang sekarang saya dengerin juga,loh! lagi-lagu ini juga yang sering saya dan teman-teman saya dengerin kalo lagi di mobill...*uhuhuhuuuuuu* cekidoot~
  1. IMPOSSIBLE by James Athur 
  2. CLARITY by Zedd ft Foxes
  3. SCREAM AND SHOUT by lupa
  4. HEART ATTACK by Demi Lovato klik disini
  5. PART OF ME by katy perry
  6. ROAR by Katy Perry
  7. PART OF ME by Ketty Perry wah, udah tiga nih >.<
  8. DAYLIGHT by Maroon5
  9. LOVE SOMEBODY by Maroon5
  10. WE CAN'T STOP by Miley Cyrus
  11. WRECKING BALL by Miley Cyrus
  12. JUST GIVE ME A REASON by Pink
  13. WE ARE NEVER GETTIN' BACK TOGETHER by Taylor Swift panjang amatt ih -_-
  14. SKYFALL by Adelle aslinya udah lama, tapi baru ngetrend sekarang sama anak mudaa -_-
  15. MARRY YOUR DAUGHTER by Brian Mcknight aiih...yang ini bikin melting banget, asliii
  16. WHERE HAVE YOU BEEN by Rihanna 
     Begitulahh gaiiiss...........TOP CHART 2013 ini saya susun sendiri menurut tesis saya halah dan tentunyaaa karena rajin dengerin radiooo >.< ebusettt apalagi kalo nggak Prambors.fm  kyakyaa *promosiamat*

     aiiiihhh Minna, jam udah nunjukin pukul 23.54 nih...waktunya tidur yaah >.<

   arigatou gozaimasu minnaa~

oyasumii~
    
     

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com