Pages

Monday, June 1, 2015

Review Love Nature Claymask tea tree

Halo, fellas!!!

jadi, beberapa hari kemarin aku sempet beli masker baru, clay mask gitu. Berhubung aku belom pernah pake claymask sebelumnya... biasanya gel mask atau scrub, hehe 
akhirnya aku cobain deh produk ini :3


mumpung diskon juuga, nih! weehehhehhe >.< 
harga aslinya tertulis sekitar Rp 59.000 
jadi cuma Rp 39.900.. hohohooo~

okeeey,, kita langsung cekidot aja yaa :3









Nah.. ingredient monggo dilirik dibawah ini..



Okii doki,, pict setelah ini masker claymask setelah aku swatch ke tangan ya..



Nah... pas pemakaian, aku lupa banget fotoin.. huhuhuhee gomenn T^T 
tapi, aku bakalan coba jelasin disini lebih gamblang ya..


untuk ukuran masker, ternyata claymask ini cepet banget keringnya. 
nggak sampe 5 menit, udah kering, lho.

pas dipake, rasanya dingin adem gitu. 
terus pas udah kering, kan aku coba pegang maskernya
eeh ternyata enak banget di lembut gitu,, wheheheh

dari baunya, udah kerasa sih aroma mint sama tea tree nya... pokoknya daun daun gitu lah, wkwkw

oiya, kalau penggunaan maskernya agak tebal, bisa tuh di kelotok pake tangan :3



 Nah, tadi aku sempet pake air mawar supaya maskernya nggak terlalu kental, 

nggak cuma clay mask, masker masker lainnya juga bisa, kok.

selain membantu mengencerkan masker, air mawar juga berfungsi sebagai pelembab alami wajah. jadi, manfaatnya masuk bersamaan ke kulit dengan manfaat si masker tersebut.

  >.<

yap yaapp~ aku sempet browsing juga sebelumnya tentang manfaat tea tree.. berikut aku jelasin yaaa

menurut lifestyle.bisnis.com , manfaat manfaat dari tea tree oil adalah sebagai berikut..



Berikut empat manfaat yang didapat dari tea tree oil:
1. Membersihkan kulit dan menyamarkan bintik hitam. Selain itu bisa menyembuhkan kulit belang akibat terkena sinar matahari berlebih
2. Menyembuhkan iritasi dari pisau cukur. Minyak ini bisa mengurangi gatal dan lecet-lecet pada kulit.
3. Tea tree oil dipercaya bisa mengurangi jerawat pada kulit. Ini merupakan pengobatan alternatif yang natural tanpa menyebabkan efek samping.
4. Melembabkan kulit kering. Anda bisa mencampur lima sendok minyak ini dengan satu sendok makan minyak almond. Oleskan pada kulit yang kering. (www.beautyhealthtips.in)
source : http://lifestyle.bisnis.com/read/20150211/106/401433/4-khasiat-tea-tree-oil-untuk-kecantikan
sekian dulu yaa review postingan kali ini :3
di postingan selanjutnya, aku bakalan posting tentang saingan utama Lip Tint, yaitu Lips Stain >.<


Ja Ne!


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com